.....sekedar info content blog ini BUKAN MURNI sepenuhnya hasil karya pemilik blog oleh sebab itulah setiap content dari blog ini "dicantumkan" dengan tulisan sumber atau asal kontent blog ini berasal, terimaksih sebelumnya....




.....Informasi Reader Saat ini tampilan Terbaik content blog dapat dinikmati dengan
Opera Browser
Dan IE Browser 7 ke atas



Friday, April 17, 2009

Problem Perempuan Metropolitan

  http://www.jawapos.co.id/ - [ Jum'at, 10 Oktober 2008 ]

28433large.jpg

Problem Perempuan Metropolitan

Selipkan Humor, Pamer Busana Berkelas

 

Single and fabulous. Keempat sahabat asal New York, Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon), kini tak lagi menyandang status sakral yang pernah mereka banggakan tersebut. Setidaknya, mereka tidak lagi melajang.

 

Charlotte sudah menikah dengan Harry (Evan Handler) dan mengadopsi seorang anak bernama Lily. Miranda mempunyai sebuah keluarga dan tinggal dengan suami dan anak laki-lakinya. Bahkan, Samantha, yang seorang petualang cinta, telah hidup bersama dengan pacarnya, Smith (Jason Lewis), selama lima tahun.

 

Pada saat yang sama, Carrie sedang mempersiapkan rencana besarnya untuk menikah dengan pacar lamanya, Big (Chris Noth). Mereka berdua telah berhubungan lebih dari 10 tahun. Sebuah pesta besar dipersiapkan untuk hari yang akan tak terlupakan bagi Carrie itu.

 

Di tengah momen bahagia, sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Big tiba-tiba merasa ragu akan pernikahannya dengan Carrie. Akhirnya, dia merasa keputusan terbaik adalah membatalkan pernikahan. Meninggalkan sang pengantin wanita.

 

Tak hanya Carrie yang kecewa. Miranda juga dihadapkan pada kenyataan bahwa suaminya, Steve (David Eigenberg), berselingkuh dengan wanita lain. Sementara itu, Samantha merasa bahwa kehidupan cintanya bersama kekasihnya mulai terasa hambar.

 

Untuk mencoba menghilangkan kekecewaan atas Big, Carrie dan ketiga sahabatnya pergi ke Meksiko. Menempati resor yang rencananya digunakan untuk berbulan madu pasangan Carrie-Big. Berhasilkah Carrie dan ketiga sahabatnya menyelesaikan masalah masing-masing? Akankah mereka akhirnya pulang dengan membawa senyum bahagia?

 

Film yang diambil dari serial populer asal Amrik itu masih berkisah seputar kehidupan keempat sahabat di New York. Bedanya, kini para pemeran utamanya digambarkan sudah melalui tahapan "hura-hura" dan mulai berpikir dewasa.

 

Sang sutradara Michael Patrick King mengharapkan sesuatu yang berbeda bisa didapat oleh para penonton versi filmnya. Baik bagi para pencinta serial TV-nya maupun penonton baru.

 

"Ketika pergi ke bioskop dan menonton film, tentu Anda ingin belajar sesuatu tentang hidup, menertawakannya, atau menangis karenanya. Melalui film ini, kuharap Anda semua bisa tertawa sekaligus menangis. Film ini memiliki formula komplet. Aku ingin penonton keluar dan berkata 'Ini film yang hebat. Ada makanan pembuka, menu utama, minuman, sekaligus hidangan penutup'. Seperti itu kira-kira," ujar sutradara yang juga mengarsiteki versi serial Sex and the City tersebut.

 

Dari segi cerita, tak ada yang spesial dari film Sex and The City. Tak ada kejutan-kejutan berarti di dalamnya. Namun, para penonton cukup dihibur dengan celetukan-celetukan humor dewasa. Juga, ada baju-baju serta aksesori fashionable rancangan beberapa desainer ternama di tiap scene-nya, mulai Pat Field, Dior, hingga Vivienne Westwood, membuat mata jadi lebih segar.

 

Seperti yang dilontarkan Sarah Jessica Parker. "Salah satu kebahagiaan bermain dalam Sex and the City adalah menjadi salah satu bagian dari fashion dunia. Semua mata memperhatikanmu! pengalaman yang luar biasa," ujar Parker. (kiy/bs)

 

---

 

N1-Sex and The City

 

Sutradara: Michael Patrick King

 

Produser : Michael Patrick King, Sarah Jessica Parker, Darren Star

 

Pemain : Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis, Cynthia Nixon, Chris Noth

 

Penulis naskah : Michael Patrick King, Candace Bushnell

 

Rilis : 20 June 2008

 

Produksi : New Line Cinema

 

No comments:

Post a Comment